Stand Up 2 Cancer

Banner SU2C

Ini adalah halaman yang saya buat khusus sekedar untuk sebagai tanda apresiasi saya kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam gerakan Stand Up 2 Cancer (baca artikel di blog ini mengenai SU2C). Meskipun saya tahu bahwa teman-teman berkontribusi dalam gerakan tersebut bukan untuk mencari penghargaan, tetapi saya ingin menunjukkan rasa terima kasih saya kepada teman-teman yang hatinya terketuk untuk ikut dalam gerakan sosial SU2C ini, baik apakah itu melalui team yg saya buat (Indonesian For Cancer) maupun tidak.

Teman-teman yang tertarik untuk ikut gerakan sosial ini bisa bergabung dengan team Indonesian For Cancer yang saya buat. Segala bentuk kontribusi akan sangat berarti, bisa berbentuk donasi ke situs SU2C, ataupun dengan mendaftarkan diri menjadi anggota team “Indonesian For Cancer” di situs SU2C atau bahkan sekedar membantu saya menyebarkan informasi tentang SU2C ke teman-temannya dengan memberikan link artikel saya mengenai SU2C (http://janganserakah.com/2008/09/03/stand-up-to-cancer/)

Terima kasih atas partisipasinya.

INFO:

7 April 2009: Per tanggal ini, total donasi yang terdaftar melalui group  Indonesian For Cancer ini $272 dollar. Ada beberapa donatur yang mendonasikan secara langsung tanpa melalui grup, sehingga tidak terlihat di sini.

—–oOo—–

Donatur:

  1. Godaikun di Surabaya
  2. Tommy di Jakarta
  3. PT. Anekaplas di Jakarta
  4. Risyadmum di Jakarta
  5. Rudi Susanto di ? (bro Rudi, kalau bisa email saya dong infonya)
  6. Johny Sului di ? (menunggu detail dari bro Johny)
  7. Susanti Andriyani

Anggota Team “Indonesian For Cancer”:

  1. Edison
  2. Husin Widjaja
  3. Algien Kobandaha
  4. Dian
  5. Sukarna Nata Atmaja
  6. (siapa yg berikutnya?)

2 responses to “Stand Up 2 Cancer

  1. edy sunarto

    Mas edison yang terhormat
    Saya ada masalah berkaitan sakit kanker, yaitu saya memiliki pimpinan rohani sekarang sedang sakit kanker dan kesulitan beaya operasi, apakah bisa minta dukungan dana buat operasi dan pengobatannya, jemaatnya yang beliau pimpin sangat sederhana . Rencana dalam bulan Januari 2010 akan dilakukan operasi di RS Syaiful Anwar Malang. ( ada benjolan besar di bagian leher sebelah kiri )

    Beliau yang menderita sakit kanker adalah Bpk. Pdt Petrus Gino Suwoko, alamat Jl. Jeruk Karangsari, Kota Blitar.

    Mohon saran dan dukungannya bila memngkinkan. Tuhan yang membalas kebaikan donatur semuanya.

Leave a comment